#ITHits Instagram Ga Harus Kotak

29 Agustus 0 Comments A+ a-




Siapa yang instagrammers hayoooh...?
Ada kabar baik nih buat kita semua, sekarang posting foto di Instagram gak harus kotak looh! Yups dengan fitur baru di Instagram 7.5 sekarang udah support upload foto maupun video dengan mode lanscape dan potrait, jadi kita bisa lebih bebas berkreatifitas tanpa harus terpaksa crop foto dan video menjadi kotak. Untuk menikmati fitur ini tinggal update apps terbarunya di Playstore / Apple Store dari device kalian, selamat mencoba :)